Jumat, 09 Agustus 2019

Quotes

Quotes About Love

"Mungkin benar cinta sejati akan datang sendiri,entah kapan atau dimanapun dan siapapun itu.Kita hanya perlu menanti."

"Kau buatku tertawa sehingga aku bahagia dan kau buatku kecewa sehingga aku menangis."

"Yang datang akan selalu pergi. Apakah yang pergi juga akan selalu kembali?"

"Karena siapapun mereka,mereka pantas merasakan apa itu definisi cinta."

"Kini aku tau kalau kebahagiaan itu tak hanya dengan saling peduli,tetapi juga saling mengerti satu sama lain.Itulah arti bahagia sesungguhnya."

"Dia pernah kecewa,maka dari itu dia tidak mudah lagi untuk percaya."

"Disaat kamu sudah memilih 1 dari banyaknya pilihan, kamu hanya perlu mempertahankan apa yang sudah kamu pilih."

"Karena yang terbaik untuk kita,belum tentu menjadi hal terbaik untuk orang lain."

"Setiap orang pasti memiliki alasan yang berbeda untuk tersenyum dan bahagia."

"Karena LDR itu dirancang supaya kita saling percaya. Belajarlah dari mereka yang sedang menjalani LDR,walau tak selalu bertemu,namun mereka saling percaya."

"Karena detik-detik waktu bersamamu menjadi sangat berharga di dalam hidupku."

"Kamu itu ajaib,kamu itu hebat,dan kamu tidak tergantikan."

"Karena dibalik sebuah rindu pasti akan selalu ada titik temu."

"Aku tidak bisa berjanji untuk selalu menjagamu, namun aku akan berjanji untuk selalu mencintaimu."

"Aku bakalan jadi apapun yang kamu butuhkan."

"Lebih baik sendiri dulu,karena belum siap untuk patah hati lagi."

"Jangan takut akan perpisahan,tenang saja karena yang lebih baik akan datang setelahnya."

"Sekecewa apapun aku kepadanya,aku tidak akan bisa meninggalkannya."

"Bahagia itu disaat kita melihat orang yang kita suka tersenyum bahagia dengan usaha kita sendiri."

"Terkadang yang tertulis tidak untuk diungkapkan dan yang diungkapkan tidak untuk ditulis."

"Seseorang yang tepat tidak akan mematahkan hati kita."

"Terkadang cinta tak harus memiliki, melihatnya bahagia sudah termasuk mencintainya."

By:ThomasWP
Insta:@thomaswp_30




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quotes

Quotes About Love "Mungkin benar cinta sejati akan datang sendiri,entah kapan atau dimanapun dan siapapun itu.Kita hanya perl...